Sunday, January 17, 2010

Cara Termudah Blogwalking

Bagi seorang blogger, blogwalking mungkin akan menjadi hal yang wajib dilakukan. Dengan blogwalking lah kita sebagai blogger dapat menambah traffic yang masuk ke blog kita. Nah, ada banyak cara untuk melakukan blogwalking. Salah satunya yang paling mudah adalah menggunakan fasilitas shoutmix chat gadget.

Gadget ini berfungsi untuk tempat Anda dapat mengobrol dengan para penunjung yang datang. Hampir semua blogger telah menggunakan fasilitas ini dengan tujuan tidak lain adalah untuk melakukan blogwalking. Bagian yang terpenting adalah kita dapat mencantumkan url website kita, sehingga kita dapat menaruh backlink saat kita menyapa atau mengucapkan beberapa kata pada shoutmix orang yang Anda kunjungi. Jadi pemilik blog tersebut beserta pengunjungnya akan dapat mengakses blog kita dengan mudah.





Selain itu, kita juga dapat menemukan blogger-blogger yang lain dengan mudah. Sebagai contoh gambar di atas. Saat kita mengakses blog seseorang, kita juga pasti akan menemukan pengunjung-pengunjung lain yang menyapa pemilik blog tersebut. Nah, disini kita dapat langsung mengklik namanya dan langsung menuju ke website miliknya. Begitu seterusnya akan bercabang-cabang tidak ada habisnya hehe.

Dengan gadget ini kita juga dapat berchatting dengan sesama blogger sehingga kita akan memiliki teman baru dan dapat diajak bekerja sama. Misalnya dalam hal kunjungan balik agar traffic kita tetap ramai, membantu klik iklan, tukeran link, dan masih banyak lagi. Jadi blogwalking akan lebih terasa mudah sekaligus menyenangkan. Apalagi gadget ini juga telah dilengkapi emoticon-emoticon lucu layaknya aplikasi chatting hehe..

Anda dapat mengakses situs aplikasi ini disini.

Jadi jangan pernah bosan blogwalking ya.. :)
selamat mencoba

6 comments:

GADP22 said...

ekek
nice post,, lanjutkan ^^

didinuz said...
This comment has been removed by the author.
didinus said...

hehe "terimakasi"
lanjutkan ^^
thanks commentx . .wkwk

Anonymous said...

betul banguet itu... makanya ane mampir kesini hehehehehe..........................

didinus said...

hehe,, makasi ya atas kunjungannya .. ^^

Belajar Search Engine said...

blogwalking memang dibutuhkan untuk mempopulerkan blog yang kita punya, selain itu yang paling penting adalah silahturahmi antar blogger Indonesia biar lebih akrab lagi.

Post a Comment

Template by:
Free Blog Templates